Sunday, August 12, 2018

Kagura & Hayabusa Hero Mobile legen / Kisah


Onmyomuji Master adalah sorang master yin yang,didorong Oleh roh yang kuat, yin dan yang.
Keluarga Kagura adalah yang  tertua dan paling kuat dari Onmyimuji ,dengan paling kuat dari semuanya adalah ancestor Master .
kagura,sebagai salah satu dalam keluarga Onmyimuji dengan potensi paling besar ,Telah di beri payung Seimei, pusaka seni yin yang diwariskan dari generasi ke generasi.
legenda mengatakan bahwa payung tersebut telah disempurnakan oleh sang Great Seimei Sendiri yang mengunakan kekuatan dari seratus roh, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan yang hanya dapat dikontrol Oleh pemiliknya yang sah.
setalah mengetahui bahwa teman bermain masa kecilnya Hayabusa telah menuju ke land of dawn untuk melakukan misi berbahaya , kagura diam-diam  mengambil payung Seimei dan mengikuti langkah Hayabusa, berharap dapat membantunya dalam pertempuran


      Movement  SPD           240         Physical Attack         118            Magic Power               0   
      Armor                            19        HP                                2556           Magic Resistense       10    
      Mana                             519         Attack  Speed             0,816           Hp Regen                     35   
      Mana Regen                 21        Basic Attack Crit Rate  0            Ability Crit Rate           0    



HAYABUSA
Bertahun-tahun yang lalu, dewa ninja pertama menciptakan Order  of Scarlet
Shadow,yang terdiri dari murid -murid luar biasa yang tak terhitung jumlahnya.
Seiring dengan perjalanannya waktu. keyakinan dalam kelompok tersebut pun terbelah dan bercabang-cabang, dan Scarlet Shadow terbagi menjadi dua faksi - Scarlet Sect dan Shadow Sect. Konflik antara dua Kelompok tersebut Berangsur-angsur mulai meningkat, bahkan sampai pada titik  mereka menarik pedang satu sama lainya. Untuk menghindari pertumpahan darah, kedua kelompok memutuskan bahwa setiap sepuluh tahun mereka akan memilih Scarlet Ninja terbaik dan Shadow Ninja terbaik Untuk berduel, Pemenangya akan mewarisi gelar Scarlet Shadow granmaster, yang di bawahnya kedua kelompok akan belajar sesuai dengan code Ninja yang di tinggalkan oleh dewa mereka.
sepuluh tahun yang lalu, seorang Shaddow muncul dengan kemampuan luar biasa yang hanya dapat di temukan sekali dalam seratus tahun. Bahkan Sect pun mengakui bakatnya, tetapi mereka mengantisipasi hari dimana Shadow akan mewarisi gelar Scarlet Shadow untuk menyatukan kedua kelompok dan membangkitkan kemuliaan Order of the Scarlet Shadow, peristiwa mengerikan terjadi yang akan mengubah dunia ninja selamanya. saat melakukan misi, Shadow Scarlet brutal membunnuh pemimpin dari Scarlet Sect dan kembali untuk menegaskan dominasi tertingginya atas kedua kelompok .
mengkhianati teman adalah dosa yang paling tak termaafkan diantara para ninja, dan para ninja yang marah dari kedua kelompok tersebut memutuskan untuk bertindak.
mereka mengirim ninja elit terdepan dari kedua kelompok untuk mengelilingi Shadow.
pertempuran beikut adalah pertempuran yang paling kacau dalam sejarah Scarlet Shadow .
kedua kelompok ninja elit semua terbunuh, Shadow yang terluka melarikan diri dari Scarlet Shadow untuk menyelamatkan hidupnya.
pertempuran ini sangat melemahkan kedua kelompok tersebut, dan retakan diantara faksi muncul sekali lagi.
pada akhirnya kedua sekte sepakat bahwa siapa pun yang menemukan dan membunuh Shadow yang telah mempermalukan kelompok ini akan menjadi Scaerlet Shadow Grenmaster.
pemimpin dari Shadow  sect memilih hayabusa muda untuk menjalani pelatihan untuk tujuan tersebut, mengajarkanya metode rahasia manipulasi bayangan tanpa syarat, dan sepeti yang telah diprediksikan oleh takdir, sepuluh tahun kemudian ia menjadi Ninja terkuat yang pernah dilihat Shadow Sect, dan Shadow baru mereka yang sah.
Namun, Hayabusa tahu dalam hatinya bahwa satu-satunya tujuanya adalah membunuh mantan Shadow. Ketika mantan Shadow itu muncul kembali di land of Dawn, hayabusa tahu bahwa pehitingan tidak jauh

      Movement  SPD           260         Physical Attack          124            Magic Power               0   
      Armor                            17        HP                                 2629           Magic Resistense       10    
      Mana                             479         Attack  Speed               0,854           Hp Regen                     37  
      Mana Regen                 16        Basic Attack Crit Rate  0            Ability Crit Rate           0    

Saurce  MOBA