Tuesday, August 21, 2018

Odette & Lancelot, Kisah/Latar belakang Hero MOBA

Odette

Di sebelah selatan Moniyan terletak terdapat sebuah titik-titik bagaikan batu safir yang menerangi yang menerangi pegunungan berkabut. titik-titik tersebut sebenarnya adalah swan Lake, dinamai Swan Lake dari Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terlatak di tepi danau. bertahun-tahun yang lalu keluarga regina melarikan diri dari ibu kota kerajaan kedanau untuk menghindari konflik  politik dan mendirikan Swan Castle. 

Menurut legenda bahwa Odette, keturunan generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke kastil untuk memberikan penghormatan. Putri Odette di katakan memiliki senyum yang memukau, membuat Orarng-Orang menyebut dia dewi dalam wujud manusia. Untuk menyaingi pujian yang telah diberikan Orang-orang kepada Odette ,Windor menguasai sihir yang paling sulit.

Meskipun dikagumi oleh banyak Orang, Odette merasa kesepian sampai akhirnya takdir membawanya bertemu dengan lancelot, yang luka-lukanya membuatnya pingsan di tepi dana. Selama pemulihan Lancelot, keduanya lalu membina cinta yang dakam tanpa sarat.


      Movement  SPD            240         Physical Attack           105            Magic Power               0   
      Armor                             18         HP                                2491           Magic Resistense       10    
      Mana                              495         Attack  Speed                0,8           Hp Regen                     34   
      Mana Regen                  23        Basic Attack Crit Rate    0            Ability Crit Rate           0    


Lancelot

Lancelot berasal dari keluarga Baroquedi Land of down. pada usia muda ia menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam seni anggar, mengumpulkan pujian dari massa yang akhirnya ia menjadi hilangdala delusi keagungan

Ketika suku-suku sihir dari selatan menyerang, Lancelot,yang baru saja terbangun dari kondisinya yang mabuk, dengan aroganmenyerang mereka sendirian. setelah memenangkan beberapa pertempuran, dia menurunka penjagaannya dalam mengejar pasukanya yang tersisa, tetapi dengan segera suku-suku itu bergabung kembali dan mengalahkannya, membuatnya jatuh kedalam gunung.


Dia ditemukan dan di rawat kembali oleh putri Odette, dan lancelot pun terpikat dengan kemurnianya, memahami betapa salahnya dia yang telah sangat arogan dan dangkal di masa lalu, Saat memulihkan diri di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi magis dari keluarga Regina,dan mampu menghubungkannya  kedalam Anggarnya, yang berpuncak pada Shadow Step Maneuver. kali ini, dia sekali lagi menginjakkan kaki di arena pertempuran untuk menguji kemampuan barunya.


      Movement  SPD           260         Physical Attack          124            Magic Power               0   
      Armor                            16        HP                                 2549           Magic Resistense       10    
      Mana                             450         Attack  Speed               0,87           Hp Regen                     34   
      Mana Regen                 35        Basic Attack Crit Rate  0            Ability Crit Rate           0    

Saurce.  MOBA