Wednesday, June 13, 2018

Bermain game android di PC/Computer

Hampir setiap orang pada saat ini memiliki Smartphone yang merupakan kebutuhan yang cukup penting dalam membantu aktifitas rutinitas sehari-hari. Selain kegunaan utama untuk berkomunikasi kini Smartphone terutama jenis android pastinya memiliki Game yang dapat dimainkan untuk dijadikan sebagai sarana hiburan. Meningkatnya pengguna android menyebabkan banyak Developer Game berlomba-lomba membuat game Android yang dapat menghibur para pengguna smartphone.

Tidak semua game android dapat dimainkan di perangkat smartphone entah karena processor yang
digunakan android ataupun resolusi layar android yang tidak mencukupi. Padahal banyak game mobile yang sangat populer dan digemari banyak orang membutuhkan spesifikasi Android yang cukup baik untuk dapat memainkan dengan lancar tanpa Lag. Hal ini menyebabkan banyak orang harus membeli android dengan spesifikasi yang tinggi untuk bisa mengikuti perkembangan game mobile saat ini. Tentunya untuk membeli Smartphone dengan spesifikasi tinggi diperlukan uang yang tidak sedikit.

SOLUSI.
Ingin bermain game di Android menggunakan komputer? emulator androit dapat menjalankan sebuah operasi sistem Android langsung di komputer atau laptop kamu tanpa mengalami kelambatan.

hampir semua game android dapat di mainkan emulator dibawah ini
seperti,mobile legend,game poker atau buka aplikasi sosmed,BBM,Facebook,whatsapp dan masih banyak lagi yang lain
Ada beberapa Emulator yang bisa anda coba

SARAN
pakai Nox App Player. lebih ringan dan dan mudah kalau mau coba Emulator yang lain boleh juga

App Player
NOX Player  3.8.1.3 emulator android full Screen dan ringan suport untuk  PC / Laptop Anda dengan Windows 7,8,8,1 atau 10 terpasang di dalamnya, Anda perlu memilih pemasang aplikasi Nox App offline atau online. Fitur yang paling menarik dari emulator android Nox App adalah aplikasi berjalan pada kernel Android 4.4.2 dan kompatibel dengan Windows 10 juga.



MEmu 
MEmu adalah merek baru * GRATIS * emulator Android yang  menyenangkan dari pengalaman Android ke perangkat Microsoft Windows. Ini berjalan pada hampir semua perangkat Windows (PC, notebook, 2-in-1 perangkat, tablet)





KOPLAYER
KOPLAYER adalah emulator Android yang memungkinkan anda untuk menggunakan game dan aplikasi android pada Windows. Memiliki kelebihan pada performa, Stabilitas, Kompetibelitas, dll. Lebih unggul dari emulator tradisional dan memungkinkan anda untuk menikmati keasyikan yang tidak bisa anda dapatkan dari HP


Ambil Emulatornya di atas