Wednesday, June 13, 2012

cerita atau kisah cinta yang ter sakiti

Cerita cinta
aku kehilangan cinta pertama karena harta,orang tua nya memisahkan kami, dan aku tidak berani lari bersamanya saat dia mengajak aku untuk pergi, sekarang aku menyesali hal itu karena cinta itu tak pernah lagi aku dapatkan, sekarang aku tak pernah lagi melihat nya, hanya penyesalan yang ada....
kalau kamu baca posting ini mungkin ini jalan yang terbaik bagi kita berdua maaf kan aku  sayang. .,
Cerita cinta. Pengalamn cinta 

baru saja aku putus cinta, sama kekasih aku sebut saja erlly ,
baru saja aku putus sama kasih aku  ternyata dia mencintai teman aku huff..rasanya sakit sekali sungguh tidak aku menduga sampai terjadi .
setelah 6 bulan terjadi aku ketemu sama mantan aku sebut saja sefty ,di situ saya saling ber cerita dan tidak lama tidak berapa lama dia  mengutarakan cinta,
ya aku terima saja cinta nya karena aku masih mencintai nya dan juga bisa mengobati luka yang aku derita .
tidak terasa sudah 2 bulan aku sama dia, apa yang terjadi aku di khianati sama dia menjadi semakin hancur hati aku kalaupun aku menjadi yang kedua dalam memori cinta dia,

tapi aku masih tetap bertahan walaupun terasa sakit jadi yang kedua,pengalaman cinta yang gagal ternyata sangat menyakitkan mantan pacar tidak ada yang setia .




Cerita cinta
ada orang yang mengatakan bahwa cinta itu tak lebih dari sebuah anugerah yang tak dapat kita hindari namun ada juga yang berpendapat bahwa cinta merupakan suatu yan tak jelas ,  karena di suatu sisi kadang bisa membuat hati sedih ,membuat kita gelisah  ,tak enak tidur  dan disisi lain ada juga yang senang hati nya bagi yang menemukan cinta nya .

Cerita cinta

cinta aku sayang aku begitu dalam dan menyakitkan ketika dia menghilang ,
kemana lagi aku harus mencari kalau dia bukan jodoh aku ber arti ada orang lain yang lebih baik dari dia mungkin kita akan di persatukan pada saat yang teindah

Cerita cinta:

satu kata yang membuat aku bingung entah.
begitu bayangan cinta yang datang dan pergi semua terasa begitu cepat.
bahkan kadang semua terasa hanya sekejap saja.

aku takut  


aku bersalah , 


aku tak pantas

cinta janganlah kau berikan cinta yang lain lagi untuk ku . 
aku tak ingin lagi sudah menyesalinya